aKU

aKU

Rabu, 06 Maret 2013

STill about 21 me


Masih seputar ulang tahunku….
Aku seneng banget karena pada tanggal 4 Maretnya aku dapet surprise dari my beloved friends, Mbok n Ramon, again. TKP-nya di kost Ramon, ada kue tart, lilin dan mereka. Sebuah kejutan kecil yang membuatku tersenyum, oh God! I LOVE THEM, MORE THAN BEFORE!



Bertiga rasanya menyenangkan, walau tak seramai tahun-tahun sebelumnya, dengan tepung, air, cat, telor dan apapun yang busuk dan bau, serta tentu saja karena kami hanya bertiga.

Ada yang hilang sebenarnya, ada yang kurang tentu, tidak aneh, tapi itu cukup. Sangat cukup. Tapi tebak! Malam itu aku dapat hadiah, Novel yang aku pengen! A Novel About MIKA! N gelas Tupperware cantik yang kubutuhkan.

Pokoknya malam itu aku senang, dan itu penting.

So, makasih buat kalian berdua, kalian selalu ada buat aku n kalian lebih dari sekedar sista for me (walaupun saat aku bilang “aku pengen cium kalian” or “will you marry me?” karena sangat terharu, kalian dengan tegas bilang “NO! BIG NO!” dengan tangan menyilang di depan mukaku).hehe.
THANKS!

WE ARE MORE THAN A FRIENDS!!

1 komentar:

  1. happy b'day galuh sayang...maaf ak ndak sms,,kmrn cuma ngucapin lwt fb, ak ndak tau nomor hapemu,,hbs kamu srg gonta ganti nomor..
    happy b'day dear, wish you many happy return, and God bless you always. Cheeers \(^.^)/

    BalasHapus