aKU

aKU

Kamis, 17 Januari 2013

Aku dan kepikunanku??




Perlu diketahui bahwa aku bukanlah seorang pengingat yang baik,
Kata simbok pikunku ini sudah luar biasa bahkan sudah sampai pada tahap mengkhawatirkan…








Benda yang paling sering kulupakan adalah kunci! Baik kunci rumah maupun kunci motor. Aku pernah membuat orang satu rumah ngamuk gara-gara nggak bias masuk rumah karena kunci rumah aku bawa (ternyata! FYI aku gak sadar udah bawa kunci rumah) padahal saat itu aku lagi survey di Wonosari, so jadilah bapak ngebongkar kunci pintu. Hehe…

Nggak sampai disitu aja, pernah aku harus ngedorong motor dari kampus sampe ke kos Mbok karena kunci motorku kutitipin Mbok (oke aku lupa, akhir2 ini memang aku sering menitipkan kunci motor sama mbok coz aku takut lupa, n akhirnya tetep lupa!)

Aku juga sering ninggalin HP di kios majalah langgananku atau di warung soto langgananku juga. Selain itu aku juga sering banget kelupaan helm, dan dalam kasusku aku jadi sedikit parno sama yang namanya polisi.
 
Begini ceritanya,
Jadi waktu itu aku pulang dari kos mbok, aku lupa kalau aku nitip helm di sana. Karena gak sadar, dengan santainya aku nyelonong di barisan paling depan saat lampu merah di perempatan tepat di depan pos polisi, as you know….. Priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!
Aku digiring ke pos jaga dengan tampang bloon n malu, dan hari itu juga aku bangkrut!
Sejak saat itu, aku selalu nanya helm sama semua orang yang ngebonceng aku setidaknya setiap 10 menit sekali. Dan aku tetap akan memukul helmku keras-keras untuk ngeyakinin kalau helm itu masih nyangkut di kepalaku! Tapi tetep aja, yang namanya pikun ya pikun, helmku tetep sering ketinggalan. Mau di warung, rumah, kos orang atau dimanapun. Dan saat itu terjadi, Mbok hanya bias meneriakiku dengan suara cemprengnya,,,,

PIKUN BANGET SIIIIIIHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yeah, that’s me!hehe

1 komentar: