aKU

aKU

Selasa, 01 Januari 2013

2012 from Lensa




  •  Refres Otak ke Paris alias Parang Tritis

Look! PaRis!
 penat sama urusan kuliah dan lain-lain, aku, Ramon, Mbok n Kacang (nama aslinya Dini, the other Agny) memutuskan untuk pergi ke Paris n kami dalam formasi lengkap, empat sekawan!

Yeah, Empat Sekawan, Complete!




 awalnya kami ingin mengejar sunset tapi gak kesampaian, tapi gak masalah, kami terbukti menikmati waktu...hehe








  • Lawu! untuk yang Ke-2 kalinya,
we are, Still Together,

 Kali ini lewat Cemoro Sewu, Jatim.
tak pernah bosan karena Lawu tetaplah indah dan berkesan. meski kami tidak memperoleh sunrise karena kabut yang tak kunjung hilang lepas badai semalaman, kami tetap mencapai puncak. Pendakian slayer ungu terlaksana meski dengan banyak hambatan mulai dari badai, beberapa anak ambruk karena kelelahan, pertemuan dengan orang-orang baru hingga perselisihan kecil yang mengesankan...haha
with Jawak

Agny, Mapatris and Wakanipa
ada yang berkesan dari pengalaman kali itu, yaitu pertemuan dengan saudara2 dari Mapatris (kak Bangkit n temannya) dan Wakanipa (yang sedang ada pelantikan) serta penutup perjalanan yang membuatku bangkrut. 
Aku dikerjain setan penghuni Gunung Lawu!
Sampai di basecamp bawah aku mentraktir semua orang dengan tanpa sadar! padahal aku nggak punya uang saat itu. aku baru sadar setelah sampai di kampus.heh.....sialll!

di Kampus setelah sadar habis dikerjain setan penghuni lawu

  • Pendakian Merapi
gersang, panas dan berdebu saat itu, Merapi beberapa waktu seltelah Erupsi.
ketemu bule di atas n dapet coklat ternikmat bin langka n mahal...hehe



My Brother, Rudi

cuma Batu dan debu! Panas!!

narsis itu hukumnya WajiB!
in memorian

Tanaman terakhir sebelum benar2 hanya batu, pasir dan debu

lunch time!



Pulang!


 dan masih banyak lagi! besok sambung lagi!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar