aKU

aKU

Selasa, 18 Desember 2012

yanG Gila iTu SiaPa???



Ada yang bilang aku ini gila……
Ketika aku menanyakan pada mereka alasannya, yang mereka katakan hanya satu kata …. “entahlah”
Aku berpikir lagi menilik ke belakang, mencoba menerka-nerka alasan yang mungkin menjadi jawaban yang memuaskanku…
Tak ada, belum kutemukan

Kemudian aku berpikir kembali pada hakikat kata “gila” yang membuatku bergidik.
Benarkah aku memang tidak waras? “Ah tidak mungkin”, pikirku.
Kemudian aku kembali mengintip isi pikiranku, ada banyak rekaman memori yang bisa jadi merupakan indikasi kegilaanku. 
 

Tapi kemudian aku berpikir ulang, kenapa aku menjadi sepusing ini?
Meski aku pada suatu saat (yang entah kapan dan aku berharap tak akan terjadi) aku terbukti gila, toh aku menikmatinya dan mereka (yang mengataiku gila) pun Nampak biasa.
So, jadilah aku tetap pada diriku sekarang
Hingga……..

Beberapa waktu yang lalu aku menulis sebuah pertanyaan yang kuedarkan dalam sebuah kelas yang membosankan dan bertanya,
Apa pendapatmu tentang aku??
Dari sekian banyak jawaban, ada jawaban simbok yang membuatku teringat kembali pada isu sebelumnya.
Ia menjawab, “you are a crazy girl!”
What?? Again??
Penasaran aku bertanya, “lha kok?”
Ia menjawab, “yak arena kamu gila. Semua yang kamu lakukan selalu membuat suasana begitu gila dan membuat semua tertawa seperti orang gila.”
“oh…” jawabku kemudian.
………LOADING…….
Tunggu! Kalau gitu aku bukannya gila…gila…gila….gila gak waras gitu?
Alhamdulillah, senangnya!
Tapi, terus sebenarnya itu yang gila itu aku apa mereka sih?
…………………………………………………………….LOADING………………………………………………..
Aku tetap gak ngerti, tapi akhirnya kuputuskan (yang merupakan keputusan sepihak) kalau yang gila adalah Mereka. Titik. Dengan wajah berseri. Lega



Tidak ada komentar:

Posting Komentar