aKU

aKU

Minggu, 23 Desember 2012

THE BILLIONAIRE TOP SECRET

Top Ittipat, siswa kelas 3 SMA yang labil dan tergila-gila dengan game. Ia mulai tertarik dengan jual beli senjata game via online hingga membuatnya menjadi remaja kaya dan mendapat mobil pertamanya.
          Karena disibukkan dengan bisnisnya, ia pun tidak memperdulikan kelanjutan pendidikannya. Tidak lolos seleksi universitas negri dan membuat orang tuanya kecewa tidak lantas menyadarkannya. Hingga suatu hari tabungannya mulai menipis dan akun game onlinenya diblokir. Ia bingung karena orang tuanya menuntut agar ia dapat melanjutkan studynya. Menolak bantuan dana dari ayahnya, ia pun diam-diam menggadaikan jimat ayahnya dengan harga murah untuk menambah biaya kuliahnya di universitas swasta.
Meski pada akhirnya ia melanjutkan untuk kuliah, namun jiwa usahanya tetap bergejolak. Kuliahnya ia terlantarkan. Ia mulai dengan menjual kacang. Namun usahanya banyak mengalami kendala. Mulai dari tidak laku sama sekali hingga diusir dari lokasi usaha karena mengganggu pedagang lain hingga kondisi keuangannya makin memburuk.
Ditengah masalah yang melanda, orang tuanya mengajaknya pindah ke Cina karena ternyata ayahnya bangkrut dan terjerat hutang hingga 40 juta bath. Meski demikian ia menolak untuk pindah dan tetap ingin usaha di Bangkok.
Setelah beberapa waktu iapun menemukan usaha baru yang membuatnya menjual semua asset yang ia miliki, bahkan mobil kesayangannya. Ia berjuang matimatian usaha barunya hingga ia mendapatkan angina segar yang membuatnya jatuh putus asa dan mengubah alur hidup dan pemikirannya.
Bagaimanakah kisah Top selanjutnya? Mampukah ia membayar hutang ayahnya dan menjemput orang tuanya kembali? Ikuti kisahnya yang sangat inspiratif, khususnya bagi para calon wirausahawan. Selamat menonton! Semoga beguna!



1 komentar:

  1. wkwkwkwk,,galuuuuh...ak juga bikin postingan tentang film ini:)

    BalasHapus