aKU

aKU

Selasa, 30 Oktober 2012

Makan g Makan Ngumpul

(Makan g Makan Ngumpul)

from http://kabutmetamorfosa123.blogspot.com/

"Aku selalu menikmati setiap detik yang ku habiskan bersama kalian....
setiap perjalan, tawa dan tangis yang selalu ku kenang....
Setiap butir nasi yang kunikmati di tengah gelak tawa kesederhanaan
Setiap teguk air kebersamaan..."


uw....liburan yang g seru kawan...tanpa kalian semua liburan ini berasa gimana gituw....
g rame, g seru, g ada tantangan....
mu ke gunung gda temennya.....padahal kangeeen banget mu naek...argh...
oya, masih inget g ma foto nie...
ini foto diambil waktu survey ke wanagama buat Diksar Mapala Agny Angkatan XIV....ingat?
kita makan di lapangan samping joglo....di bawah bohon apa gitu....
kita makan sekitar jam 2an lah...pdahal kita blum sarapan dari rumah.....gara-gara mbah n kak bangkit telat nie...alhasil, begitu nasi dituang ke sobekan tas kresek dan sayur disebarkan....semua ludes dalam beberapa detik....

habis itu, tentu aja narsis...hehe, teteup...
pokokny makan g makan kumpul



Juli 2011

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar